Kamis, 05 Mei 2011

Nuri Maulida Nomorduakan Pacar

Nuri Maulida Nomorduakan Pacar

Nuri Maulida Nomorduakan Pacar
Nuri Maulida (Rachman/detikhot) 
 
Jakarta Artis Nuri Maulida masih ingin fokus berkarier di dunia hiburan dan pendidikan. Karena itu ia mengaku menomorduakan kekasihnya.

"Aku mau fokus karier dulu dan untuk kuliah. Mudah-mudahan bisa cepat lulus tahun depan. Kalau mikir untuk itu (pacaran), nanti dulu deh," tutur Nuri saat dijumpai di acara syukuran 1.000 episode Sinetron 'Cinta Fitri' di Kebagusan, Jakarta Selatan, Rabu (4/5/2011) tengah malam.

Nuri mengaku lebih berhati-hati dalam menjalin hubungan asmara. Perempuan yang menjalin cinta dengan drummer band Govinda, Jeje itu tak ingin main-main dengan hati.

"Untuk ke jenjang yang lebih tinggi emang harus mengenal bibit, bobot, bebet, perlu banyak pertimbangan karena untuk aku nikah itu aku mau sekali untuk seumur hidup," imbuhnya.

Perempuan yang pernah jadi cameo dalam film 'Angker Batu' itu juga tidak dikejar target untuk punya pasangan hidup. Nuri yang pernah hampir melangkah ke jenjang pernikahan itu berharap bisa menemukan belahan jiwanya.

"Yang penting jangan terlalu tua saja. Ya, mudah-mudahan bisa dikasih yang terbaik untuk ke depannya," pungkasnya. /detikhot.com
 
Nuri Maulida Anggun Berjilbab 
Nuri terlihat anggun dengan busana muslim warna hijaunya. 

Nuri Maulida Anggun Berjilbab 
Bintang sinetron 'Cinta Fitri' itu mengaku merasa nyaman dan tenang saat menutup auratnya. 
 
Fotografer : Rachman Haryanto 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar