Sabtu, 07 Mei 2011

Ini Dia Nama Anak Kembar Mariah Carey & Nick Cannon

Ini Dia Nama Anak Kembar Mariah Carey & Nick Cannon

Ini Dia Nama Anak Kembar Mariah Carey & Nick Cannon
Mariah, Nick (Getty Images) 
 
Jakarta Pasangan selebriti Mariah Carey dan Nick Cannon baru saja dikaruniai anak kembar pada ulang tahun pernikahan mereka, 30 April lalu. Mariah dan Nick memberikan nama yang cukup unik untuk anak kembarnya.

Seperti dilansir People, Kamis (5/5/2011), sebelumnya Mariah hanya memberikan inisal 'M' untuk nama anaknya. Namun kini ia bersedia mengungkapkannya ke publik lewat situs pribadi mereka.

Mariah dan suami memberi nama bayi laki-lakinya Moroccan Scott Cannon. Sedangkan untuk bayi perempuannya, penyanyi berusia 41 tahun itu memberi nama Monroe Cannon.

Nama Monroe diambil dari aktris legendaris Marilyn Monroe. Mariah mengaku amat mengidolakan aktris dan ikon seks paling terkenal pada abad ke-20 itu.

Sedangkan untuk nama Moroccan, Mariah dan Nick terinspirasi dari desain lantai atas apartemennya di New York yang bergaya Maroko. Monroe lahir dengan berat 2,35 kilogram dan panjang 45,72 sentimeter. Sedangkan Moroccan lahir dengan berat 2,44 kilogram dan panjang 48,26 centimeter./detikhot.com
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar