Kamis, 05 Mei 2011

Ibunda Dirampok, Kiki Fatmala Tahu dari Wartawan

Ibunda Dirampok, Kiki Fatmala Tahu dari Wartawan

Ibunda Dirampok, Kiki Fatmala Tahu dari Wartawan
Kiki Fatmala (Rachman/DetikHot) 
 
Jakarta Rumah ibunda artis Kiki Fatmala, Farida disatroni perampok. Namun, Kiki mengaku baru tahu belakangan. Itu pun setelah membaca koran dan dimintai konfirmasi oleh wartawan.

Kejadian naas ini terjadi pada Rabu (4/5/2011) pagi buta sekitar pukul 05.30 WIB di rumah yang berada di Jalan Antasari, Lampung. Emas batangan seberat 350 gram milik Farida pun raib.

"Iya ada kejadian perampokan Mami aku. Tapi aku baru tahu setelah baca koran dan tahu malah dari wartawan. Wartawan banyak yang menghubungi aku tadi pagi. Kalau tidak aku tanya, ya aku nggak tahu kalau Mami kerampokan," ungkap Kiki saat dihubungi Kamis (5/5/2011).

Ternyata tak hanya Kiki saja yang tidak mengetahui hal tersebut. Seluruh keluarganya juga tidak ada yang mengetahui kejadian itu.

"Dia nggak bilang-bilang pindah rumah ke Lampung. Jadi semuanya nggak tahu. Harusnya yang namanya orangtua memberi tahu kalau pindah ke mana. Bukan malah orang lain yang diberitahu," tambahnya lagi.

Selain emas batangan seberat 350 gram, Farida juga harus merelakan gelang kaki seberat 17 gram dan kalung yang dipakai anak Farida, Seprida. Dua ponsel dan satu kunci mobil Honda City beserta STNK juga ikut dibawa maling dari rumah yang sekaligus menjadi toko itu. /detikhot.com
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar