Rabu, 04 Mei 2011

Krisdayanti: Raul Lebih Putih dari Saya

Krisdayanti: Raul Lebih Putih dari Saya

Krisdayanti: Raul Lebih Putih dari Saya
Krisdayanti (Fakhmi/detikhot) 
 
 Jakarta Menjaga kecantikan kulit wajah menjadi suatu kewajiban bagi perempuan, tak terkecuali penyanyi sekaliber Krisdayanti. Mantan istri Anang Hermasyah itu mengaku termasuk perempuan yang sangat memperhatikan kulit wajah.

"Saya termasuk perempuan yang menikmati ritual pembersihan muka, make up dan segala macemnya, Ya nggak apa-apa saya emang rajin bersihin muka," ujar KD di acara 'Hitam Putih' studio hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan (3/5/2011).

Bagaimana dengan sang suami, Raul Lemos? Saat disinggung presenter Deddy Corbuzier di acara tersebut, KD bahkan memuji kulit sang suami, kok bisa?

"Siapa bilang Raul hitam? Raul itu putih loh, dibanding kamu (deddy) aslinya malah Raul itu lebih putih dari saya, putih sedalam-dalamnya," tuturnya lagi seraya tertawa.

Lebih lanjut, ia pun bersyukur dengan kehidupannya sekarang. Ia menganggap Raul adalah jodoh yang memang dikirimkan Tuhan untuknya.

"Karena masalah jodoh, rezeki dan semua kan Tuhan yang ngatur, jadi saya hanya menjalankan aja," ungkapnya./detikhot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar