Kamis, 05 Mei 2011

Kehamilan KD Bisa Jadi Contoh Buruk Buat Aurel

Kehamilan KD Bisa Jadi Contoh Buruk Buat Aurel

Kehamilan KD Bisa Jadi Contoh Buruk Buat Aurel
Krisdayanti dan Aurel (Komario/DetikHot) 
 
Jakarta Pernikahan diva Indonesia Krisdayanti dan Raul Lemos baru memasuki umur 2 bulan, namun KD sudah mengandung 5 bulan. Kehamilan ini bisa berdampak buruk bagi putrinya Titania Aurelie Hermansyah atau lebih dikenal dengan Aurel.

Hal itu disampaikan pemerhati anak Seto Mulyadi saat berbincang melalui ponselnya, Rabu (4/5/2011). Menurutnya kehamilan KD akan menimbulkan banyak pertanyaan yang nantinya akan berpengaruh ke nilai-nilai moral.

"Ya ini (kehamilan KD) bisa saja jadi contoh buruk karena banyak bertanya, kenapa bisa seperti itu, kemudian akan mempertanyakan soal nilai-nilai moral yang sudah diajarkan," tuturnya

Menurut Kak Seto, untuk saat ini yang terpenting bagaimana komunikasi yang dilakukan mantan istri Anang Hermasnyah itu kepada Aurel. Kak Seto menilai komunikasi adalah langkah yang paling ampuh untuk menekan dampak psikologis dari Aurel.

Selain itu, tambahnya, pembicaraan antara KD dan Aurel harus benar-benar tulus dari hati mereka berdua. Karena saat ini sang putri tercinta sangat mengidolakan pelantun 'Mencintaimu' itu.

"Harus bicara dari hati ke hati, karena yang diidolakan ini adalah ibunya," pungkasnya. /detikhot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar