Kamis, 05 Mei 2011

KD Bantah Pernah Berniat Gugurkan Kandungan

KD Bantah Pernah Berniat Gugurkan Kandungan

KD Bantah Pernah Berniat Gugurkan Kandungan
Krisdayanti (komario/detikhot) 
 
Jakarta Pada akhir 2010 lalu, penyanyi Krisdayanti sempat dikabarkan terbang ke Australia untuk menggugurkan kandungannya. Istri Raul Lemos itu pun sangat sedih saat mendengar kabar tersebut.

"Di tahun 2010 saya ke Australia dibilang gugurin, kenapa dikasih rejeki harus dibuang, kasihan anak saya, sedih aja," kisahnya kepada presenter Deddy Corbuzier, saat syuting acara 'Hitam-Putih', Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan.

Penyanyi kelahiran Malang itu tak memungkiri bahwa cibiran kadang membuatnya risih, tak terkecuali sang suami. Namun semua itu dianggapnya adalah merupakan bagian dari resiko publik figur.

"Suka risih dengan itu, dipuja dan dihina sudah biasa untuk public figure tapi suka kasihan dengan suami. Saya bilang 'kamu tidak tinggal di jakarta, jadi kamu tidak tahu tekanan yang dihadapi di jakarta, dan bagi saya itu hal biasa," bebernya.

Namun Ia pun yakin apabila semua dijalaninya dengan keyakinan, Tuhan akan selalu menaunginya. KD pun merasa bersyukur dikelilingi orang-orang yang menyayanginya.

"Tuhan tidak pernah tidur, dan saya yakin dengan apa yg saya jalankan benar, Banyak disayang, dan orang tua yang selalu mendukung dan mendoakan saya, Dan saya memupuk kebaikan dengan Shalat," tutupnya./detikhot.com
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar