Kamis, 05 Mei 2011

Dijual! Rumah Rp 360 Miliar Milik Jennifer Aniston

Dijual! Rumah Rp 360 Miliar Milik Jennifer Aniston

Dijual! Rumah Rp 360 Miliar Milik Jennifer Aniston
Getty Images

Jakarta Yuk, menyingkap hunian milik aktris Jennifer Aniston. Mantan pasangan Brad Pitt itu dikabarkan menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk menciptakan 'persembunyian' mewahnya. Namun, kali ini ia justru akan melegonya, tapi dengan harga fantastis, Rp 360 Miliar.

Rumah tersebut berada di Beverly Hills, Amerika Serikat. Namun saking mewahnya, istana tersebut dirasanya tak pantas ditinggali oleh seorang perempuan lajang.

Ia juga akhirnya memutuskan untuk menjual properti yang selama ini disayanginya. Foto-foto untuk mengiklankan penjualan itu pun telah dirilis.





Dalam sebuah foto terlihat, rumah tersebut menampilkan ruang untuk bermain seperti meja biliar. Lewat salah satu ruangan, orang bisa melihat langsung pemandangan kota Los Angeles yang menakjubkan.

Pada 2006 lalu, Jenn hanya membeli rumah dengan 5 kamar tidur itu seharga Rp 115 miliar. Ia pun mulai menempati rumah tersebut sejak ulang tahunnya yang ke-40 pada 2009 lalu.





Sejak itu memang Jenn melakukan pemugaran selama dua tahun lamanya. Mulai dari membuat kolam ikan koi, sampai ke peralatan dapur. Ruangan untuk memasaknya pun kini sangat moderen dan mengandalkan teknologi canggih.

Hunian sebesar 9.000 meter persegi itu seperti disulap menjadi rumah dengan teknologi pintar. Bagaimana tidak, Jennifer memasang sistem keamanan biometrik untuk dua gudang anggur dan perhiasannya.





Jenn dikabarkan akan menjual istananya tersebut untuk berpindah ke sebuah apartemen di kota kecil di New York. Menurutnya, tinggal di rumah kecil akan lebih cocok untuk dirinya yang masih melajang di usianya sekarang.

"Hidup saya perlu disederhanakan untuk membersihkan kekacauan. Dan setelah dipikir-pikir, saya harus menjual rumah. Saya sadar bahwa ini terlalu luas untuk saya," tutur Jennifer seperti dilansir Dailymail, Rabu (4/5/2011). /detikhot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar