Sabtu, 16 April 2011

Rihanna Dominasi Nominasi 'Billboard Music Awards'

Rihanna Dominasi Nominasi 'Billboard Music Awards'


Jakarta - Rihanna berhasil mendominasi nominasi dalam ajang 'Billboard Music Awards' yang akan berlangsung di Las Vegas pada 22 Mei 2011 mendatang. Pelantun 'Umbrella' itu terdaftar dalam 18 kategori dari 46 kategori.

Seperti dilansir Billboard, ia akan bersaing dengan Lady GaGa dan Katy Perry di kategori unggulan seperti Top Female Artist. Tapi, Rihanna berhasil mengalahkan pesaing utamanya, raper Eminem yang hanya berhasil mendapatkan 16 kategori nominasi. Sedangkan penyanyi nyentrik, Lady Gaga masuk sebagai finalis dalam 12 kategori.

Tampaknya untuk menjadi yang terbaik Rihanna bakal mendapat batu terjal. Pasalnya ia harus bertarung dengan rekan duetnya di 'I Love The Way You Lie', Eminem yang juga menjadi finalis di 6 kategori yang sama.

Bruno Mars dan Justin Bieber juga menempati deretan teratas finalis 'Billboard Music Awards'. Keduanya berhasil meraih 11 kategori penghargaan.

Pemenang di 46 kategori penghargaan akan ditentukan berdasarkan penjualan album dan single secara non digital dan digital. Tak hanya itu, dalam interaksi di jejaring sosial ataupun penampilan saat tur pun menjadi perhitungan./detikhot.com






Tidak ada komentar:

Posting Komentar