Minggu, 24 April 2011

Jay Chou Lirik Bisnis Kuliner di China

Jay Chou Lirik Bisnis Kuliner di China

Jay Chou Lirik Bisnis Kuliner di China
Jay Chou (GettyImages) 
 
Jakarta Bintang Asian multi-bakat Jay Chou sudah beberapa tahun belakangan menjalankan bisnis restoran di Taiwan. Kini Jay melirik peluang bisnis kuliner di China.

Penyanyi, aktor dan sutradara itu adalah pemilik grup restoran dengan nama perusahaan Mr J. Hingga kini ia telah membuka tiga restoran di Taipei. Bintang film 'Initial-D' itu pun ingin memperluas jangkauan usahanya.

Jay kabarnya mengirim rekan bisnisnya Zeng Xin Yun ke China untuk mempelajari pasar kuliner di Negara Tirai Bambu tersebut. Sebelumnya Jay memang sudah jatuh cinta pada kota Chengdu di China.

Dilansir Xin MSN, Jumat (22/4/2011) restoran tersebut akan dibuka pada pertengahan 2011 mendatang. Pria berusia 32 tahun itu akan menata restorannya dengan menggabungkan unsur fesyen, musik dan elemen asal China.

Bukan hanya Jay yang ternyata jatuh cinta pada kota Chengdu. Sahabat dekat Jay, penari Xue Gao juga akan membuka cabang studio tari Asia Dance Way di Chengdu pada Juli 2011.

Studio tari tersebut tidak hanya akan menerima bakat tari tapi juga aktor, penyanyi, penata wajah artis dan pengarah gaya. Bintang film 'Green Hornet' itu berencana untuk mencari bakat baru dari studio tersebut./detikhot.com
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar