Sabtu, 30 April 2011

Mulan Jameela Akhirnya Rilis Album Kembar

Mulan Jameela Akhirnya Rilis Album Kembar

Mulan Jameela Akhirnya Rilis Album Kembar
Mulan Jameela (Rachman/DetikHot) 
 
Jakarta - Mulan Jameela kembali hadir ke hadapan umum. Dalam kesempatan kali ini, Mulan pun meluncurkan album kembarnya yang bertajuk '99 volume 1 dan 2'.

"Iya ini album aku yang paling baru," ungkapnya di Studio 4 RCTI, Kebon Jeruk, Sabtu (30/4/2011).

Diakui Mulan, jika dirinya selama ini tidak menghilang. Mulan juga membantah seraya mengancam ingin meninggalkan panggung jika dirinya masih terus ditanyain masalah kehidupan pribadinya.

"Ini anak kembar (album) aku. Aku ada kok di rumah ya memang sibuk mengurusi anak kembar aku ini. Yah kalau nanya pribadi terus aku pergi nih," kelaknya. Mulan juga tak seorang diri meluncurkan album kembarnya.

Dengan ditemani TRIAD, Maha Dewi, Alexa Key dan Lucky Laki, Mulan merasa semakin percaya diri untuk melantunkan lagu-lagu terbarunya. Salah satunya yang berjudul 'Abracadabra'.

Sebagai lagu penutup, Mulan memberikan persembahan yang tidak biasa. Mantan pasangan duet Maia Estianty itu membawakan lagu 'Bicycle Race' dengan mengenakan baju berwarna biru dan merah yang dipadu dengan dua buah spion. /detikhot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar