Jumat, 29 April 2011

Sebelum Menikah, Pangeran William Diberi Nasihat Uskup Agung

Sebelum Menikah, Pangeran William Diberi Nasihat Uskup Agung

Sebelum Menikah, Pangeran William Diberi Nasihat Uskup Agung
William, Kate (Getty Images)


Jakarta Pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton menjadi perhatian di seluruh dunia. Sebelum menikah, William diberi nasihat oleh Uskup Agung Canterbury, Dr Rowan Williams.

Seperti dilansir Daily Mail, Kamis (28/4/2011), Pangeran berumur 28 tahun itu telah bertemu Dr Rowan pada sejumlah kesempatan dalam beberapa bulan terakhir. William diminta berpikir matang sebelum memutuskan untuk mengucap sumpah bersama Kate.

Dr Roman adalah Uskup Agung yang akan memimpin upacara pernikahan William dan Kate pada 29 April mendatang di Gereja Westminster Abbey, London. Ia optimis William dan Kate tidak akan membuat kesalahan yang sama seperti Pangeran Charles dan Putri Diana yang bercerai.

"Saya sangat terkesan dengan cara William dan Catherine mendekati peristiwa besar ini. Mereka sudah berpikir melalui apa yang mereka inginkan untuk diri mereka sendiri, juga apa yang ingin mereka katakan," ujar Dr Rowan.

"Mereka bertanggung jawab kepada seluruh masyarakat, kepada Tuhan, untuk hubungan mereka. Dan saya pikir mengesankan bahwa mereka telah punya kesederhanaan tentang hal itu, mereka sudah tahu apa yang penting, apa yang menjadi jantung dari semua ini, karena saya pikir mereka orang-orang yang sederhana," tambahnya.

Dr Rowan juga menggambarkan bagaimana perasaannya ikut terlibat di hari besar tersebut. "Aku merasa sangat istimewa untuk menjadi bagian dari acara ini. Orang-orang muda mengirim pesan harapan dan pesan kemurahan hati di seluruh dunia," ungkapnya./detikhot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar