Minggu, 24 April 2011

Ini Dia Selebriti yang Diundang Pangeran William & Kate

Ini Dia Selebriti yang Diundang Pangeran William & Kate

Ini Dia Selebriti yang Diundang Pangeran William & Kate
William, Kate (GettyImages) 
 
Jakarta Undangan pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton telah disebar dengan rata. Beberapa selebriti telah menerima undangan dari keduanya. Siapa saja ya?

Clarence Yard telah mengungkapkan daftar undangan pernikahan mereka. Acara pernikahan akan berlangsung pada Jumat (29/4/2011) mendatang di Westminster Abbey, London.

Sutradara asal Inggris Guy Ritchie dan penyanyi Joss Stone telah menerima undangan tersebut. Demikian dilansir Female First, Minggu (24/4/2011).

Tidak hanya dua selebriti itu yang beruntung, pasangan David dan Victoria Beckham pun telah diundang. Sahabat dekat Putri Diana, Sir Elton John beserta pasangan juga akan menghadiri acara tersebut.

Begitu juga dengan si bintang 'Mr Bean' Rowan Atkinson, presenter TV Ben Fogle, fotografer kenamaan Mario Testino dan sosialita Tara Palmer-Tomkinson.

Guy yang tak lain adalah mantan suami Madonna itu memang sahabat baik William dan Kate. Begitu juga dengan Joss Stone. Keduanya berkenalan dengan Josh ketika perempuan tersebut ambil bagian dalam acara 'Concert for Diana' di Wembley pada 2007 dan City Salute pada 2008 silam.

Kerabat kerajaan dan para politisi juga diundang dalam acara tersebut. Namun kabarnya Sarah Ferguson tidak akan hadir. Meski demikian kedua putrinya, Putri Eugenie dan Beatrice akan berada di sana. Begitu juga dengan mantan suaminya Pangeran Andrew.

Keluarga Kate yang akan hadir sebanyak 15 orang. Keluarga mendiang Putri Diana juga turut diundang. /detikhot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar