Minggu, 24 April 2011

Usher & Rihanna Diam-diam Kencan di Hotel

Usher & Rihanna Diam-diam Kencan di Hotel

Usher & Rihanna Diam-diam Kencan di Hotel
Usher, Rihanna (GettyImages) 
 
Jakarta Penyanyi Rihanna dan Usher ternyata punya hubungan spesial. Mereka berusaha menyembunyikan hal tersebut namun ternyata terbongkar. Baru-baru ini keduanya diketahui kencan di hotel.

Rihanna dan Usher mengatur agar tidak seorang pun mencium pertemuan mereka di Hotel Rendezvous, New York pekan ini. Namun ternyata tim Usher yang buka suara tentang hal tersebut.

"Mereka benar-benar menghabiskan waktu bersama pekan lalu dan ingin bertemu satu sama lain lagi di satu tempat yang private," ujar sumber tersebut dilansir The Sun, Minggu (24/4/2011).

Keduanya telah bersahabat sejak lama. Namun ketika mereka ingin memulai hubungan, baik Rihanna ataupun Usher selalu tidak menemukan waktu yang tepat.

"Mereka punya rasa itu sejak lama, ciuman yang bergairah. Selalu ada percikan di antara mereka. Akan terlalu kentara jika merkea pergi ke suatu tempat di LA dan mereka kembali ke New York untuk urusan pekerjaan," jelas sumber.

Rihanna kini memilih menjomblo setelah trauma berpacaran dengan Chris Brown. Sementara Usher bercerai dari Tameka Foster pada Juni 2009. /detikhot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar