Rabu, 27 April 2011

Ingin Dipisahkan dari Tommy, Tania Akan Dibawa Paksa ke Luar Negeri

Ingin Dipisahkan dari Tommy, Tania Akan Dibawa Paksa ke Luar Negeri

Ingin Dipisahkan dari Tommy, Tania Akan Dibawa Paksa ke Luar Negeri
Tommy (Mahar/Detikhot) 

Jakarta Hana Hasanah Fadel tak mau anaknya, Tania menikah dengan artis Tommy Kurniawan. Tania pun mengaku akan dibawa paksa ke luar negeri oleh Hana jika terus bersama Tommy.

Hal ini diungkapkan olehnya saat menggelar jumpa wartawan di kantor pengacara Tommy Kurniawan, Hotman Paris Hutapea.

"Planning mama, aku dibawa paksa ke luar negeri dan kalau itu terjadi aku sudah bilang ke pengacara aku," ungkap Tania di Summitmas 2, Jakarta Selatan, Senin (25/4/2011).

Untuk itu, Tania sangat berharap kelembutan hati sang ibunda. Ia tidak ingin dipisahkan dari suami yang menikahinya pada 11 April lalu itu.

"Aku mohon untuk menertibkan semuanya. Bukan karena mereka pejabat, aku mohon banget sama mama jangan pisahkan aku dan Tommy, semua jangan ditekankan dan aku lihat sendiri faktanya. Aku tidak mau dipisahkan sama Tommy," harap Tania.

Hotman menambahkan dirinya akan menggugat balik Hana dan Fadel Muhammad lantaran tidak ada dasar pengaduan yang tidak jelas.

"Karena tidak ada dasar pengaduan yang mendasar apalagi pasal 332, itu fitnah dan bukan di bawah umur. Dan kita tunggu sampai satu minggu," tegas Hotman./detikhot.com
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar