Rabu, 27 April 2011

Sibuk, Raja Kamboja Tak Bisa Hadiri Pernikahan William-Kate

Sibuk, Raja Kamboja Tak Bisa Hadiri Pernikahan William-Kate

Sibuk, Raja Kamboja Tak Bisa Hadiri Pernikahan William-Kate
Raja Norodom Sihamoni (ist.) 
 
Jakarta Para pesohor dunia mungkin saja berharap diundang ke pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton. Namun tidak untuk Raja Kamboja, Norodom Sihamoni. Dengan alasan memiliki urusan lebih penting, ia berencana tak hadir di pernikahan Raja dan Ratu masa depan Inggris itu.

Kedutaan Kamboja di Inggris tidak menjelaskan secara spesifik alasan sang raja tidak bisa memenuhi undangan William. Namun sumber Kedutaan Kamboja mengungkapkan kalau Raja Sihamoni memiliki jadwal yang sangat padat.

"Ia memiliki urusan lain yang lebih penting," ucap sumber seperti dilansir Daily Mail, Senin (25/4/2011).

Ayah Sihamoni, Raja Norodom Sihanouk juga pernah menolak datang ke pernikahan Putri Alexandra pada 1963 silam. Saat itu, Shinouk tak hadir setelah diberitahu bahwa ia tidak akan mendapatkan seorang penjaga kehormatan khusus dan tidak bisa tinggal di Windsor Castle.

Raja Sihamoni dikenal karena karyanya sebagai duta budaya di Eropa sebelum naik tahta pada tahun 2004. Ia telah diundang ke acara bersejarah oleh kerajaan di seluruh dunia.

Sementara itu, daftar undangan pernikahan William dan Kate sudah bocor ke media. Pasangan yang akan menikah pada 29 April mendatang itu dikabarkan mengundang 388 teman dekat dan 254 kerabat dan keluarga Kate.

Sutradara asal Inggris Guy Ritchie dan penyanyi Joss Stone telah menerima undangan William dan Kate. Tidak hanya dua selebriti itu yang beruntung, pasangan David Beckham dan Victoria pun telah diundang.

Sahabat dekat Putri Diana, Sir Elton John beserta pasangan juga akan menghadiri acara tersebut. Begitu juga dengan si bintang 'Mr Bean' Rowan Atkinson, presenter TV Ben Fogle, fotografer kenamaan Mario Testino dan sosialita Tara Palmer-Tomkinson. /detikhot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar