Rabu, 27 April 2011

Indah Dewi Pertiwi, Antara Kuliah dan Menyanyi

Indah Dewi Pertiwi, Antara Kuliah dan Menyanyi

Indah Dewi Pertiwi, Antara Kuliah dan Menyanyi
Indah Dewi Pertiwi (rachman/detikhot) 
 
Jakarta Penyanyi Indah Dewi Pertiwi mengaku bingung sempat bingung harus menentukan pilihan antara menyanyi dan kuliah. Awalnya, ia hijrah ke Jakarta adalah untuk melanjutkan pendidikannya. Namun, ia akhirnya memutuskan untuk menunda rencananya kuliah dan fokus membangun kariernya di industri musik.

"Saat itu dilema sekali bagi aku untuk menentukan pilihan berkuliah atau menyanyi. Karena jalan yang terbuka didepan mata adalah menyanyi, akhirnya aku coba jalani aja apa yang ada, yaitu menyanyi," jawabnya dengan nada sedikit bimbang kepada detikhot, baru-baru ini.

Sebenarnya bisa saja Indah menjalani keduanya secara beriringan antara menyanyi dan kuliah. Namun ia mengaku bukanlah tipe orang yang dapat mencapuraduk masalah pekerjaan dan pendidikan. Pelantun 'Hipnotis' itu mengaku cepat stres bila mengerjakan sesuatu yang tidak fokus.

"Aku nggak bisa ngejalanin semuanya bersamaan. Aku maunya satu persatu, berkonsentrasi penuh pada satu bidang yang aku tekuni, biar nggak ada yang terbengkalai aja semuanya," jelas gadis kelahiran Bogor 21 tahun silam.

Jika nanti memiliki waktu dan kesempatan untuk bisa melanjutkan ke bangku perkuliahan, Indah mengaku akan mengambil jurusan akuntansi di Universitas Bina Nusantara. Sayang, ia juga tak tahu kapan pastinya ia dapat melanjutkan pendidikannya itu. Ia juga mengaku sangat suka terhadap bidang akuntansi tersebut. /detikhot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar