Sabtu, 30 April 2011

Gading Marten Tetap Pilih Jadi Artis

Gading Marten Tetap Pilih Jadi Artis

Gading Marten Tetap Pilih Jadi Artis
Gading Marten (Fakhmi/DetikHot) 
 
Jakarta Gading Marten tetap memilih menjadi seorang aktor, meski dirinya menerima tawaran menjadi sutradara. "Tetap menjadi artis itu akan aku tetap jalani," ungkapnya di PPHUI, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (29/4/2011).

Namun, mantan pacar Astrid Tiar itu juga tak menampik jika menjadi orang di belakang layar umurnya akan lebih lama. Sebab, menurutnya, jadi bintang film di Indonesia tidak banyak peran yang bisa dimainkan.

"Yang digemari sekarang anak muda untuk sinetron. Umur 30 tahun seperti aku sudah digulung gelombang sama anak muda," jelasnya.

Dengan menjadi seorang sutradara, Gading juga mendapatkan dukungan penuh dari keluarga. Gading juga terlebih dahulu berdiskusi dengan sang ayah, aktor veteran Roy Marten sebelum mengambil keputusan tersebut.

Gading masih memiliki harapan bagi dunia perfilman di Tanah Air. "Semoga dunia perfilman Indonesia lebih maju lagi dari sekarang. Sebenarnya banyak skenario yang bagus tapi tidak menguntungkan dan nggak jalan, sayang kalau seperti itu," tutupnya./detikhot.com
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar