Kamis, 28 April 2011

Atiqah Hasiholan: Sinetron Belum Ada yang Bagus

Atiqah Hasiholan: 
Sinetron Belum Ada yang Bagus

Atiqah Hasiholan: Sinetron Belum Ada yang Bagus
Atiqah Hasiholan (Komario/detikhot) 
 
Jakarta Artis Atiqah Hasiholan selama ini terkenal karena perannya di film layar lebar. Hingga kini belum ada satu pun judul sinetron yang dibintanginya. Sebab, sinetron Indonesia saat ini dinilainya belum ada yang bagus.

"Memang kenyataannya sinetron itu belum ada yang bagus, selama ini saya menilai belum ada aja (yang bagus)," paparnya saat ditemui di media screening film terbarunya, 'The Mirror Never Lies' di Plaza FX, Jakarta Selatan, Selasa (26/4/2011).

Kekasih Rio Dewanto itu menganggap perkembangan industri sinetron saat ini lebih mementingkan keuntungan dibanding isi cerita. "Sinteron itu memang industri, tapi profit bukan segalanya, dan selama ini saya lihat ke arah sana aja," ujarnya.

Meski demikian, bintang sabun Lux itu tidak lantas menutup pintu untuk bermain di sebuah sinema elektronik. Jika ada sinetron yang mempunyai cerita bagus akan diterimanya dengan senang hati.

"Saya nggak menutup kemungkinan untuk (bermain) sinetron, saya mau sebenernya kalau ada yang bagus, karena sinetron yang stripping, FTV atau film itu sama aja, saya tetap dipekerjakan sebagai artis," paparnya. /detikhot.com
 
 Cantiknya Bintang Lux Baru 
Perempuan 28 tahun itu tidak mau disebut sebagai pengganti Luna Maya. Menurutnya ia terpilih karena bagian dari regenerasi brand ambassador Lux. 
 
Cantiknya Bintang Lux Baru 
Atiqah mengaku sudah 2 tahun terakhir memakai sabun kecantikan itu. 

Cantiknya Bintang Lux Baru 
Dengan menjadi bintang iklan merk sabun ternama, putri aktivis Ratna Sarumpaet itu otomatis harus lebih merawat kulitnya. Atiqah pun menganggap itu hal yang susah-susah gampang. 
 
Fotografer : Komario Bahar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar