Senin, 25 April 2011

Putri Johnny Depp Terobsesi dengan Justin Bieber

Putri Johnny Depp Terobsesi dengan Justin Bieber

Putri Johnny Depp Terobsesi dengan Justin Bieber
Johnny (Getty Images) 
 
Jakarta Aktor Johnny Depp merasa sedikit resah dengan pertumbuhan putrinya, Lily-Rose yang kini berumur 11 tahun. Menurut Johnny, sang putri sudah memiliki ketertarikan terhadap laki-laki, dan terobsesi dengan Justin Bieber.

Bintang 'Charlie and the Chocolate Factory' itu pertama kali menyadari bahwa sang putri seorang 'Belieber' ketika ia mengatakan telah bertemu Justin. Setelah itu, Lily-Rose seringkali ganti baju dengan berbagai warna.

"Sayangnya, Lily Rose sekarang sangat tertarik pada anak laki-laki," kata Johnny seperti dilansir Showbiz Spy, Senin (25/4/2011).

"Itu mengerikan bagi saya sebagai ayahnya. Saya baru bertemu Justin Bieber di sebuah konferensi pers. Ketika saya mengatakan kepadanya (Lily), dia mengubah warnanya beberapa kali," tambah aktor pemenang Golden Globe Award itu.

Johnny bersama pasangannya, Vanessa Paradis juga memiliki anak lelaki bernama Jack. Menurut Johnny, putranya yang berumur 8 tahun itu sangat mirip dengan dirinya.

"Jack seperti saya ketika saya berumur delapan tahun. Benar-benar terobsesi dengan Perang Dunia II," jelas aktor berusia 47 tahun itu./detikhot.com
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar