Rabu, 27 April 2011

Lily Allen Kesal Belum Dapat Undangan Pernikahan William & Kate

Lily Allen Kesal Belum Dapat Undangan Pernikahan William & Kate

Lily Allen Kesal Belum Dapat Undangan Pernikahan William & Kate
Lily (Getty Images) 
 
Jakarta Menjadi tamu undangan di acara pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton menjadi kebanggan tersendiri untuk warga Inggris. Penyanyi Lily Allen pun kesal karena belum diundang.

Kekesalan penyanyi berusia 25 tahun itu dituangkan dalam akun Twitter pribadinya. Apalagi temannya seprofesinya, Joss Stone sudah terlebih dahulu mendapatkan undangan.

Pemilik album 'It's Not Me, It's You' itu merasa pantas jika dirinya diundang oleh Raja dan Ratu masa depan Inggris itu. Lily dan Joss satu panggung dalam sebuah konser untuk mengenang mendiang Putri Diana 2007 silam.

"Well, you can quote me as 'outraged', why does bl**dy Joss Stone get an invite and not moi (me)? I sang at the Diana concert too!" begitu tulis Lily seperti dilansir Contact Music, Selasa (26/4/2011).

Namun demikian, Lily tetap optimis dan berharap akan diundang pada hajatan terbesar di Inggris pada 29 April 2011 mendatang.

Beberapa selebriti memang diundang ke pernikahan  William dan Kate. Selain Joss, terdapat nama sutradara asal Inggris Guy Ritchie, pasangan David Beckham dan Victoria, Sir Wlton John, bintang 'Mr Bean' Rowan Atkinson, presenter TV Ben Fogle, fotografer kenamaan Mario Testino dan sosialita Tara Palmer-Tomkinson. /detikhot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar