Sabtu, 30 April 2011

Tasya Djerly: Karier Dulu, Kuliah Kemudian

Tasya Djerly: Karier Dulu, Kuliah Kemudian

Tasya Djerly: Karier Dulu, Kuliah Kemudian
Tasya Djerly (rachman/detikhot) 
 
Jakarta Pendidikan bukan prioritas yang paling utama bagi artis pendatang baru Tasya Jerly. Dara cantik yang kini menginjak usia 20 tahun itu mengaku sedikit mengesampingkan urusan pendidikan demi mengejar karirenya.

Namun, meskipun asik mengejar impian untuk menjadi artis terkenal, bukan lantas Tasya tak punya keinginan sama sekali untuk melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi. Sulung dari dua bersaudara itu hanya mengatakan, ia akan fokus berkarier terlebih dahulu.

"Aku kan di Jakarta sebagai perantau, jadinya aku mau mengumpulkan uang dulu, nanti kalau sudah banyak, baru aku ngambil kuliah," ujarnya.

"Aku sadar sekali kalau pendidikan itu sangat penting bagi masa depan aku kelak. Tapi untuk sekarang aku mau berkarier dulu deh, soalnya aku juga harus mengumpulkan uang dulu untuk kuliah nanti," sambungnya memperjelas.

Selain itu, saat ini Tasya juga masih mempunyai kewajiban untuk membantu perekonomian keluarga. Terlebih ia juga masih memiliki adik yang duduk di bangku sekolah. Dengan niat tulusnya itu, ia berharap sang orangtuanya agak terbantu.

Kekasih aktor Boy Hamzah itu belum punya gambaran, jika nantinya memang melanjutkan ke bangku perkuliahan, akan mengambil jurusan apa. "Terakhir sih aku SMK Perbankan di Manado, tapi kalau untuk kuliah nanti aku belum tahu mau ngambil apa," katanya./detikhot.com

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar