Rabu, 27 April 2011

Sibuk Menyanyi, Indah Dewi Pertiwi Nggak Punya Waktu Pacaran

Sibuk Menyanyi, Indah Dewi Pertiwi Nggak Punya Waktu Pacaran

Sibuk Menyanyi, Indah Dewi Pertiwi Nggak Punya Waktu Pacaran
Indah Dewi Pertiwi (rachman/detikhot) 
Jakarta Aktivitasnya sebagai penyanyi membuat Indah Dewi Pertiwi tak mempunyai waktu untuk berpacaran. Gadis kelahiran Bogor 30 Januari 1991 itu harus rela mengorbankan masa mudanya demi karir dan masa depannya di dunia tarik suara.

"Sebenernya sih aku mau banget yah punya pacar. Tapi mau gimana lagi, nggak ada waktu untuk nge-datenya. Lagian kasihan, kalaupun aku punya pacar malah sering ditinggal-tinggal," ujarnya sambil bercemberut kepada detikhot seakan menunjukan kalau dirinya ingin secepatnya memiliki kekasih.

Meski demikian, ia tetap asyik menjalani kehidupannya saat ini. Dara cantik asal Bogor itu juga tak ingin terburu-buru menentukan pendamping hidupnya kelak. Ia juga tak berniat untuk menikah muda.

"Masih banyak yang harus aku wujudkan untuk menggapai semua mimpi-mimpiku. Mau fokus dulu untuk menyanyinya, kuliah dan masih banyak lagi deh pokoknya," bebernya.

Namun ia tak menolak jika ada sesorang yang mendekati dan mengajaknya untuk membina hubungan yang serius. Untuk kriteria calon pacar, Indah pun tak muluk-muluk.

"Yang pasti juga harus direstui sama orangtua. Karena tanpa restu orangtua kita nggak bisa melakukan apapun," ujarnya dengan bijak.

Meski tak punya kriteria khusus, pelantun 'Hipnotis' itu tak mau memiliki kekasih dari dunia entertainment.

"Aku kan orangnya cemburuan banget, jadinya aku nggak mau dari kalangan entertainment juga. Aku takutnya kalau dari dunia yang sama bisa cinlok. Soalnya udah banyak kejadian kayak gitu juga, apalagi kalau yang ganteng-ganteng," jelasnya sambil diiringi tawa. /detikhot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar