Senin, 25 April 2011

Zaskia Sungkar Pilih Nyanyi, Irwansyah Syuting Stripping

Zaskia Sungkar Pilih Nyanyi, Irwansyah Syuting Stripping

Zaskia Sungkar Pilih Nyanyi, Irwansyah Syuting Stripping
Irwan, Zaskia (Rachman H/detikhot) 
 
Jakarta Sama-sama sibuk kerja, Zaskia Sungkar dan Irwansyah sering curi-curi waktu. Namun Zaskia memilih untuk fokus di dunia tarik suara dan bagian syuting stripping ia percayakan pada sang suami.

Beberapa kali keduanya bekerja bersama. Memandu sebuah acara ataupun bernyanyi duet. Meski demikian manajemen keduanya terpisah dan tidak saling mencampuri satu sama lain.

"Justru enak, ngabisin waktu berdua dan nggak harus berdua di rumah terus. Apalagi kalau kerja ini kan hobi kita juga. Semuanya emang kita yang milih berdua, jadi dinikmatin aja berdua," ujar Zaskia ditemui usai menjadi pengisi acara 'Mantap' ANTV di Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (24/4/2011).

Jika sedang sama-sama promo lagu, keduanya berusaha untuk bareng. Saat ini keduanya memang sedang fokus berkarier demi masa depan. Ditanya apakah kakak Shireen Sungkar itu lebih suka nyanyi atau sinetron. Ia memilih memberikan jatah sinetron pada Irwansyah.

"Kalau aku sih lebih prefer nyanyi. Tapi akting juga enak. Tapi kalau ngelihat syuting tayangan yang sekarang ini kan lebih sering stripping. Aku jadi lebih agak berpikir lagi. Biar dia aja deh yang kerja stripping," jelas Zaskia. /detikhot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar