Rabu, 27 April 2011

Nyalon Jadi Gubernur, Tantowi Ingin Tingkatkan Rasa Memiliki Penduduk Jakarta

Nyalon Jadi Gubernur, Tantowi Ingin Tingkatkan Rasa Memiliki Penduduk Jakarta

Nyalon Jadi Gubernur, Tantowi Ingin Tingkatkan Rasa Memiliki Penduduk Jakarta
Tantowi Yahya (komario/detikhot) 
 
Jakarta Presenter sekaligus anggota DPR Tantowi Yahya memberanikan diri untuk duduk di kursi nomor satu DKI Jakarta. Salah satu programnya, Tantowi ingin membangun kebanggaan sebagai warga Jakarta.

Tantowi mengumumkan secara resmi dirinya akan mengajukan diri sebagai Gubernur Jakarta di Bumbu Desa Resto, Jalan Cikini Raya, Jakarta Pusat, Selasa (19/4/2011). Dalam jumpa persnya tersebut, penyanyi lagu country itu juga ingin menunjukkan kesungguhannya saat dirinya menjadi gubernur.

"Ada yang lebih fundamental dibanding banjir dan kemacetan, rasa fundamental itu lebih ke sense of belonging. Saya ingin mereka punya rasa memiliki Jakarta. Ada yang sudah di Jakarta bertahun-tahun, tapi masih menganggap Jakarta sebagai tempat kost," katanya.

Tantowi pun ingin dirinya dekat kepada rakyat Jakarta kelak. Dalam pembangunan Jakarta, Tantowi akan melibatkan masyarakat, tidak hanya dalam pilkada.

"Saya tidak menyebut nama siapa pun. Tapi saya punya program seperti itu. Memang harus dimulai dari pemimpinannya. Supaya mereka tahu punya pemimpin," ujarnya.

Misalnya dirinya terpilih kelak, Tantowi pun tidak akan lupa dengan janji-janjinya. "Kalau saya, jadi saya tidak akan lupa sama janji-janji, makanya pilihlah saya," ujarnya seraya tertawa. /detikhot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar