Sabtu, 30 April 2011

Gereja Westminster Abbey 'Disulap' Jadi Taman untuk William & Kate

Gereja Westminster Abbey 'Disulap' Jadi Taman untuk William & Kate

Gereja Westminster Abbey 'Disulap' Jadi Taman untuk William & Kate
(Reuters) 
 
Jakarta Gereja Westminster Abbey, London akan disulap menjadi taman kecil untuk pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton. Pasangan yang akan menikah pada 29 April itu ingin suasana yang hangat dan sejuk.

Seperti dilansir Daily Mail, Kamis (28/4/2011), para petugas sudah terlihat mendekorasi Gereja Westminster Abbey sejak beberapa hari yang lalu. Kate Middleton dilaporkan telah memesan lebih dari empat ton dedaunan.

Selain itu, ia juga memasukkan delapan pohon setinggi 20 kaki untuk menciptakan tampilan sebuah taman negara Inggris di dalam gereja bersejarah tersebut. Desainer bunga, Kate Shane Connolly juga telah membuat hiasan yang terbentuk seperti lorong saat para tamu berjalan masuk ke Abbey.

Sekitar 1.900 tamu undangan akan berjalan melewati enam pohon Maple Inggris. Pohon tersebut diyakini memiliki nilai total 50 ribu poundsterling atau sekitar Rp 716,6 juta.

Pohon-pohon itu didekorasi oleh pengrajin yang bekerja di 'Highgrove Estate' Pangeran Charles. Gereja Westminster Abbey juga akan dihias dengan banyak bunga putih.

Setelah William dan Kate resmi menjadi suami istri, akan ada 5 upacara seremoni yang digelar Kerajaan Inggris. Acara tersebut digelar saat membawa kedua mempelai dari Gereja Westminster Abbey ke Istana Buckingham.

Pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton diperkirakan akan disaksikan oleh sekitar 2 miliar penduduk dari seluruh dunia melalui TV. Sebanyak 5 ribu pasukan Inggris bersenjata lengkap akan mengamankan hari bersejarah tersebut dari potensi serangan teroris./detikhot.com

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar