Kamis, 28 April 2011

Maroon 5 Belum Mau Ganti Gaya

Maroon 5 Belum Mau Ganti Gaya

Maroon 5 Belum Mau Ganti Gaya
Maroon 5 (ist) 
 
Jakarta - Setelah album ketiga, Maroon 5 semakin mantap dengan musik pilihannya. Band asal Amerika tersebut tak mau latah mengganti gaya mereka.

Dalam perjalanan bermusik, banyak band yang mengubah gaya bermusiknya mengikuti perkembangan. Banyak yang sukses, tak sedikit juga yang gagal.

Sebagai band yang sudah merilis tiga album, Maroon 5 merasa masih mantap dengan gaya bermusiknya. Sampai saat ini, band dengan hits 'She Will be Loved' tersebut belum terpikir untuk berubah haluan.

"Gaya bermusik kami sudah menjadi ciri khas dan akan tetap bersama kami. Kami tetap ingin mencoba hal baru tapi tidak mengubah musik kami yang sebenarnya," ujar Matt sang drummer dalam wawancara dengan detikhot, Selasa (26/04/2011).

Tentang konflik dalam pembuatan album, band yang sedang menggelar tur dunianya tersebut mengakui hal tersebut pasti ada. Berbeda pendapat, berdebat soal musik, sampai konflik karena kejenuhan sudah dilalui mereka.

Namun konflik tersebut justru yang membuat band mereka semakin kuat. Menurut Matt, hasilnya bisa dilihat dari album mereka yang telah beredar selama ini.

"Selalu ada konflik, ada perdebatan dan akan ada seorang yang benar. Pastinya itu akan terjadi dalam proses kreatif satu band yang diisi dengan lima kepala yang berbeda-beda," tukas Jeff sang basis.

Rabu (27/4/2011) esok, Maroon 5 akan menggelar konsernya di Istora Senayan, Jakarta. Konser yang dipromotori Java Musikindo itu berhasil menjual habis tiketnya hanya dalam waktu 10 jam./detikhot.com
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar