Rabu, 27 April 2011

Bambang Tri & Mayangsari Dikabarkan Akan Resmikan Pernikahan

Bambang Tri & Mayangsari Dikabarkan Akan Resmikan Pernikahan

Bambang Tri & Mayangsari Dikabarkan Akan Resmikan Pernikahan
Mayangsari (Rachman/detikhot) 
 
Jakarta Setelah resmi bercerai dari Halimah Agustina Kamil pada 31 Maret 2011 lalu. Bambang Triatmodjo dikabarkan akan meresmikan pernikahannya dengan Mayangsari.

Kabar tersebut mulai menyeruak setelah Bambang dan Halimah telah resmi bercerai. Bahkan, Mayangsari dan Bambang dikabarkan akan berbulan madu di luar negeri bersama buah hati mereka, Siti Kirani.

"Ibunya Mayang pernah bilang mau jalan ke luar negeri, kalau untuk urusan nikah kita juga pernah dengar," ungkap salah seorang tetangga di kediaman Mayangsari di Simprug, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (26/4/2011).

Ia pun yakin jika keduanya akan meresmikan pernikahan di Jakarta. Namun belum diketahui di mana keduanya akan mendaftarkan pernikahan mereka.

"Di Jakarta pasti, soalnya Bambang kan udah resmi cerai dari Halimah, udah nggak ada halangan," ungkapnya.

Jika melihat lokasi rumah Mayangsari, maka pernikahan mereka seharusnya tercatat di KUA Kebayoran Lama. Namun, saat dikonfirmasi, salah seorang petugas KUA Kebayoran Lama mengaku pihaknya belum menerima berkas pasangan itu.

"Belum ada berkas atas nama Mayangsari, memang kapan akan menikah? biasanya kalau KUA menerima berkas paling lambat 2 minggu sebelum pernikahan," ujarnya./detikhot.com
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar