Sabtu, 30 April 2011

Ini Dia Tanggapan Mulan Jameela Soal Gosip Melahirkan

Ini Dia Tanggapan Mulan Jameela Soal Gosip Melahirkan

Ini Dia Tanggapan Mulan Jameela Soal Gosip Melahirkan
Mulan Jameela (Rachman/DetikHot) 
 
Jakarta Rasanya Mulan Jameela tak pernah berhenti menebar sensasi. Banyak kabar tak sedap yang muncul selama beberapa bulan ini. Terutama kabar yang menyebutkan jika dirinya telah melahirkan anak ketiganya.

Lalu apa tanggapan mantan pasangan duet Maia Estiaty tentang gosip tersebut?

"Aku ada alasan tersendiri pihak aku dan label. Bisa jadi untuk memperlebar pemberitaan di beberapa media. Aku terima apa adanya, mungkin itu resiko sebagai artis," jawabnya usai mengisi acara 'NgeH1etsnya Abracadabra' di Studio 4 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (30/4/2011).

Wanita yang memiliki nama lengkap Raden Terry Tantri Wulansari itu juga mengatakan, jika selama ini dirinya tak muncul di layar kaca merupakan salah satu strategi untuk mempromosikan album terbarunya.

"Mungkin bagian dari strategi berbisnis yah, aku ngikutin saja, nggak perlu menyanggah dan lainnya," tegasnya.

Meski diterpa gosip yang tak sedap, perempuan berusia 31 tahun itu ternyata menikmati hari-harinya selama berada di 'persembunyian'.

"Enak juga yah bisa bagi waktu istirahat buat aku," pungkasnya seraya tersenyum. /detikhot.com
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar