Sabtu, 30 April 2011

William & Kate Lebih Santai di Acara Resepsi

William & Kate Lebih Santai di Acara Resepsi

William & Kate Lebih Santai di Acara Resepsi
Kate dan William (Getty) 
 
Jakarta Setelah melakukan prosesi pernikahan, Pangeran William dan Kate Middleton kembali ke Istana Buckingham untuk acara resepsi pada Jumat (29/4/2011) malam waktu London. Di acara itu, pasangan itu pun terlihat lebih santai.

Seperti dilansir Daily Mail, Sabtu (30/4/2011), sekitar 300 tamu yang merupakan kerabat dan teman dekat William dan Kate hadir di acara resepsi itu. Acara makan malam itu pun lebih santai dan diselingi dengan acara dansa.

Kate terlihat sangat cantik dengan mengenakan gaun putih sederhana yang dipadu dengan bolero warna senada. Gaun tersebut juga dirancang oleh Sarah Burton. Sementara, William terlihat gagah mengenakan setelan jas.

Di acara itu, William juga berpidato di depan para tamu. Pidato William itu disambut tepuk-tangan yang meriah dari para tamu. Pangeran Harry juga tak ketinggalan memberikan pidatonya untuk sang kakak.

Para tamu pun sangat menikmati acara. Mereka terlihat beramah-tamah di beberapa ruanggan yang disediakan untuk acara tersebut. di antaranya, white drawing room, music room, blue drawing room dan state dining room yang merupakan lokasi utama pesta./detikhot.com
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar