Minggu, 24 April 2011

Leann Rimes Tak Lagi Berstatus Janda

Leann Rimes Tak Lagi Berstatus Janda

Leann Rimes Tak Lagi Berstatus Janda
Eddie, LeAnn (GettyImages) 
 
Jakarta Penyanyi LeAnn Rimes kini tidak lagi menyandang status janda. LeAnn telah meresmikan hubungannya dengan bintang TV Eddie Cibrian dalam tali pernikahan.

Keduanya menikah dalam sebuah upacara sederhana di California pada Jumat, 22 April 2011. Acara pernikahan tersebut digelar tertutup dan hanya dihadiri 40 orang tamu. Leann mengenakan gaun pengantin rancangan Reem Acra.

"LeAnn dan Eddie bahagia menikah dikelilingi keluarga dan teman terdekat mereka. Mereka berterima kasih kepada semua yang memberikan doanya," ujar juru bicara LeAnn kepada majalah People dilansir Showbiz Spy, Minggu (24/4/2011).

Dua anak Eddie dari pernikahan sebelumnya, Mason (7 tahun) dan Jake (4 tahun) ikut hadir dalam acara sakral tersebut. Keduanya mengundang sahabat dekat untuk merayakan pertunangan, namun setelah para tamu datang mereka kaget karena LeAnn dan Eddie malah menikah.

Pelantun hits 'Can't Fight the Moonlight' itu mengaku masalah yang pernah terjadi di masa lalu dengan mantan suaminya telah berakhir. Semua hal buruk yang terjadi sudah diselesaikan dengan baik.

Perempuan berusia 28 tahun itu diketahui mulai menjalin hubungan dengan Eddie ketika masih berstatus istri dari penari Dean Sheremet. LeAnn dan Dean menikah pada 2002 dan kemudian bercerai resmi pada 19 Juni 2010.

Melihat LeAnn bercerai, Eddie pun tidak tinggal diam. Ia lalu menceraikan istrinya, Brandi Glanville pada Juni 2010. Eddie lalu melamar LeAnn pada 27 Desember 2010. /detikhot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar