Sabtu, 30 April 2011

Ditahan, Iyut Bing Slamet Jadi Punya Banyak Teman

Ditahan, Iyut Bing Slamet Jadi Punya Banyak Teman

Ditahan, Iyut Bing Slamet Jadi Punya Banyak Teman
Iyut Bing Slamet (mahar/detikhot) 

Jakarta Gara-gara tersangkut kasus narkoba, Iyut Bing Slamet harus mendekam di tahanan selama beberapa minggu. Selama di sana, Iyut bergaul dengan tahanan lain. Ia pun mengaku kalau temannya kini bertambah.

"Saya jadi banyak teman, menambah teman, saya juga di dalam banyak melakukan kreasi saya agar tidak bete," ujar Iyut saat ditemui di Unit II, Direktorat IV, Bareskrim Mabes Polri, Gedung BNN, Jalan MT.Haryono, Cawang, Kamis (28/4/2011).

Selama di dalam tahanan, Iyut juga mengisi waktunya dengan menulis. Ia ingin merekam pengalamannya selama berada di tahanan dalam bentuk tulisan.

"Lebih pada pengalaman hidup saya karena buat saya ini jadi yang berharga dalam hidup saya," jelasnya.

Iyut pun terlihat lebih segar saat ini. Beberapa kali, ia melempar senyum usai menjawab pertanyaan para wartawan.

Hari ini, Iyut akan dipindahkan ke Rutan Pondok Bambu. Namun, ia akan dibawa ke Kejaksaan Agung terlebih dahulu untuk mengurus berkas-berkasnya./detikhot.com
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar