Senin, 25 April 2011

Foto Otopsi Michael Jackson Dipajang di Sidang Dr Conrad

Foto Otopsi Michael Jackson Dipajang di Sidang Dr Conrad

Foto Otopsi Michael Jackson Dipajang di Sidang Dr Conrad
Michael Jackson (GettyImages)

Jakarta Persidangan dugaan pembunuhan Michael Jackson terhadap Dr Conrad Murray masih berlanjut. Dalam sidang terbaru, foto-foto otopsi jenazah Michael pun dipajang.

Hakim Michael Pastor memberikan kesempatan kepada jaksa untuk menampilkan foto tersebut kepada juri. Akhirnya foto-foto Michael dengan jubah rumah sakit pun ditampilkan.

Dr Conrad yang tak lain adalah dokter pribadi Michael mengaku tidak bersalah atas kematian pasiennya. Namun Dr Conrad dituduh telah membuat Michael kecanduan obat penenang. Michael pun meninggal karena dosis obat-obatan yang berlebihan membuat jantungnya tidak kuat.

Dilansir BBC News, Minggu (24/4/2011) dalam salah satu foto tampak jenazah Michael berbaring di meja bedah. Di foto lain Michael tanpa penutup tubuh, namun bagian tertentu dibuat buram.

"Walaupun bentuknya tragis, namun jasad Michael tidak mengerikan atau berdarah," ujar Wakil Jaksa David Walgren.

Dari foto tersebut jaksa mencoba membuktikan bahwa Michael sehat sebelum meninggal. Dalam sidang juga diputar film 'This is It' yang menampilkan bagaimana Michael masih segar bugar berlatih untuk konser comeback-nya.

Michael menghembuskan napas terakhirnya pada Juni 2009 karena overdosis. Keluarga pun menuduh Dr Conrad sebagai dalang kematian sang King of Pop tersebut./detikhot.com
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar