Minggu, 24 April 2011

Bermimpi Ketemu Justin Bieber, Dinda Tertipu Rp 3,4 juta

Bermimpi Ketemu Justin Bieber, Dinda Tertipu Rp 3,4 juta

Bermimpi Ketemu Justin Bieber, Dinda Tertipu Rp 3,4 juta
Justin Bieber (Getty) 
 
Bogor - Sungguh malang nasib Dinda (17), keinginannya untuk menonton konser idolanya, Justin Bieber pupus. Bukannya mendapatkan tiket, ia malah tertipu hingga Rp 3,4 juta.

Dituturkan Dinda, awalnya ia memposting ke Twitter kalau dirinya sedang membutuhkan tiket konser Bieber dengan budget Rp 1,8 juta. Kemudian ada seorang perempuan bernama Chaca yang menghubunginya, dan mengaku menjual tiket kelas green seharga Rp 1,7 juta.

Dinda tidak menaruh kecurigaan karena selain melampirkan bukti tiket, omongan sang penjual tiket pun amat meyakinkan. Ia kemudian melakukan transfer Rp 3,4 juta untuk dua buah tiket kelas green tersebut.

"Aku nggak curiga karena dia ngasih bukti yang meyakinkan banget. Aku juga minta alamat lengkap dia, kita juga terus komunikasi sampai satu hari menjelang konser. Akhirnya aku transfer," ucapnya ketika ditemui di Sentul International Convention Center, Bogor, Sabtu (23/4/2011).

Si penjual tiket kemudian berjanji akan menyerahkan tiket tersebut di lokasi konser. Namun saat ditunggu-tunggu, sang penjual tak kunjung datang. Dinda mencoba menghubunginya berkali-kali, namun ponsel si penjual tidak aktif.

"Aku bingung banget. Nggak tahu musti gimana," ucapnya dengan mata berkaca-kaca.

Dinda yang memakai kaos ungu bertuliskan 'I got Bieberfever' itu sebelumnya sudah mencoba membeli secara online di Rajakarcis, namun tidak dapat.

Gadis asal dari Serang, Banten itu mengaku datang ke arena konser bersama sang teman, Yolanda dan diantar oleh orangtuanya. Meski hingga saat ini belum memegang tiket, ia masih bertahan dan berharap sebuah keajaiban.

Bersama sang teman yang juga tertipu, ia membuat poster bertuliskan 'Please give us free tickets'. Dinda berharap agar kru Justin Bieber bisa membaca tulisannya.

"Soalnya kru Justin itu baik, suka bagi-bagi tiket," tuturnya. /detikhot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar