Rabu, 27 April 2011

Emma Watson Keluar dari Brown University

Emma Watson Keluar dari Brown University

Emma Watson Keluar dari Brown University
Emma Watson (Aces) 
Jakarta Aktris Inggris Emma Watson memutuskan untuk keluar dari Brown University. Kabarnya, bintang 'Harry Potter' itu keluar karena insiden "bullying" dari mahasiswa lain di universitas yang terletak di Rhode Island itu.

Namun, perwakilan dari Emma Watson membantah jika gadis berusia 21 tahun itu berhenti karena tidak bahagia di kampusnya.

Juru bicara keluarga Watson, Vanessa Davies mengatakan, "Emma telah menghabiskan waktunya di Brown serta memiliki banyak teman yang hebat," demikian dilansir Aceshowbiz, Senin (25/4/2011).

Meski begitu, pada musim gugur nanti Emma akan pindah ke universitas lain untuk mengejar jurusan lain yang tidak ada di kampusnya terdahulu. 

Davies juga membantah kabar "bullying" yang pernah terjadi. "Itu sama sekali tidak benar," ujarnya seraya menegaskan, Emma telah memutuskan untuk keluar dari kampusnya sejak awal tahun ini.

Pada 2010, Emma menulis dalam website-nya:

"Seperti yang kalian tahu, aku menyukai Brown dan aku telah banyak belajar lebih dari apapun. Tapi sekarang ini aku harus menyeimbangkan menjadi seorang mahasiswa dan memenuhi janji saya yang lain. Aku telah memutuskan untuk mengambil sedikit waktu untuk benar-benar menyelesaikan pekerjaanku di 'Harry Potter' ... Aku akan berusaha untuk meraih gelarku...aku akan mengambil satu semester atau lebih lama daripada yang aku pikirkan." /detikhot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar