Sabtu, 16 April 2011

KUA Pamulang Disogok Rp 20 Juta untuk Menikahkan Arumi & Miller

KUA Pamulang Disogok Rp 20 Juta untuk Menikahkan Arumi & Miller

KUA Pamulang Disogok Rp 20 Juta untuk Menikahkan Arumi & Miller
Arumi (fakhmi/detikhot) 
 
Jakarta Seorang staf KUA Pamulang, Darmawan mengaku sempat ditawari uang sebesar Rp 20 juta untuk menikahkan Arumi Bachsin dan Miller. Namun, ia menolak mentah-mentah sogokan tersebut.

Darmawan pada tanggal 20 September 2011 didatangi Gufron (aktifis Perlindungan Anak) dan salah satu staf Kelurahan Pamulang. Mereka meminta izin menikahkan Arumi dan Miller.

"Dia minta diurus soal pernikahan Arumi dan Miller. Mereka datang 2 kali bulan Oktober tapi saya tolak. Dan mereka memberi tawaran uang 20 juta untuk melegalkan tapi saya tolak," ungkapnya saat ditemui di kantornya, Pamulang, Tangerang Selatan, Jumar (15/4/2011).

Darmawan mengaku tak berani mengambil uang tersebut. Menurutnya, permintaan izin nikah yang diajukan Gufron tak memenuhi syarat.

"Dia tidak memenuhi syarat rukun seperti tidak melengkapi surat menyuratnya. Dan nggak ada wali cuma mereka bilang ada wali orang Belanda," ungkapnya.

Sementara itu, Gufron membantah tuduhan yang dialamatkan kepadanya tersebut. Ia mengaku tak pernah meminta KUA Pamulang untuk menikahkan Arumi dan Miller.

"Ngga bener," ungkap Gufron. /detikhot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar