Minggu, 24 April 2011

Cameron Diaz Siap Menuju Pelaminan?

Cameron Diaz Siap Menuju Pelaminan?

Cameron Diaz Siap Menuju Pelaminan?
Cameron (GettyImages) 
 
Jakarta Sederet pria kelas A singgah di kehidupan aktris Cameron Diaz. Namun kabarnya kali ini bersama Alex Rodriguez, Cameron akan melepas status lajangnya. Siapkah Cameron?

Cameron telah mengencani bintang baseball yang ngetop dipanggil A-Rod itu sejak setahun lalu. Kehidupan asmara mereka pun menunjukkan banyak kemajuan. Cameron makin serius bersama A-Rod setelah memperkenalkan pria tersebut pada ibundanya, Billie.

"Alex sangat mencintai Cameron dan sangat protektif padanya. Cameron suka A-Rod yang sangat family man," ujar sumber dilansir Showbiz Spy, Minggu (23/4/2011).

Menurut majalah InTouch America, A-Rod telah membelikan cincin tunangan di New York baru-baru ini. Bintang film 'Holiday' itu juga diketahui dekat dengan kedua anak A-Rod yaitu Natasha (6 tahun) dan Ella (3 tahun).

Cameron menunjukkan keseriusannya kepada A-Rod dengan pindah rumah ke Miami agar lebih dekat. Sebelumnya perempuan berusia 38 tahun itu mengaku tak mau buru-buru menikah.

Cameron pernah berkencan dengan aktor Matt Dillon ketika keduanya menjadi lawan main di film 'There's Something About Mary'. Ia juga pernah 4 tahun berpacaran dengan Jared Leto. Kemudian hati Cameron jatuh pada Justin Timberlake hingga putus setelah bersama selama 3 tahun. Kisah cinta Cameron dan A-Rod telah dimulai sejak Juli 2010. /detikhot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar