Kamis, 21 April 2011

Berselisih dengan Dewi Persik, Julia Perez Disidang 26 April

Berselisih dengan Dewi Persik, Julia Perez Disidang 26 April

Berselisih dengan Dewi Persik, Julia Perez Disidang 26 April
Depe, Jupe (detikhot) 
 
Jakarta Perseteruan Julia Perez (Jupe) dengan Dewi Persik (Depe) akhirnya masuk meja hijau. Jupe akan menjalani sidang perdana pada Selasa (26/4/2011) di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Hal itu diutarakan oleh Panitera Muda Pidana (Pamud Pidana) Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Ibnu Sutama SH. Ibnu menyampaikan Jupe akan masuk meja hijau Selasa pekan depan, tapi belum diketahui sidang akan dimulai pukul berapa.

"Sidangnya hari Selasa depan, kalau masalah jamnya, kita standby dari pagi," ujarnya saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Jl Jendral A. Yani No 1, Pulo Mas, Jakarta Timur, Rabu (20/4/2011).

Majelis hakim dalam persidangan Jupe akan dipimpin Yesayas Tarigan SH. Yesayas sebelum juga menjadi Ketua Majelis hakim dalam kasus Andhika 'Kangen Band' di Pengadilan yang sama.

Namun untuk surat pemberitahuan sidang, pihak Pengadilan belum mau berbicara banyak. Karena yang mempunyai kewenangan itu adalah Kejaksaan Negeri Jakarta Timur.

"Itu bukan kewenangan saya, itu kewenangan jaksa, karena pemanggilan prinsipal kan dilakukan oleh kejaksaan," tutupnya. /detikhot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar