Minggu, 24 April 2011

22 Jam di Jalan, McFly Bangga Tiba di Jakarta

22 Jam di Jalan, McFly Bangga Tiba di Jakarta

22 Jam di Jalan, McFly Bangga Tiba di Jakarta
McFly (Mahar Prawira/detikhot) 
 
Jakarta - Band McFly harus menempuh perjalanan selama 22 jam untuk sampai ke Tanah Air. Mereka pun mengaku bangga bisa berada di Jakarta.

"Dari depan pintu rumah saya hingga menginjakkan kaki pertama di Jakarta itu butuh 22 jam. Perjalanan panjang. Tapi kami bangga bisa berada di sini," ujar sang bassis Dougie Poynter ketika berbincang dengan detikhot di Lobi Hotel Sultan, Jakarta Selatan, Kamis (21/4/2011) malam.

McFly bertolak dari London, Inggris dan tiba di bandara Soekarno Hatta sekitar pukul 16.00 WIB, Kamis (21/4/2011). Puluhan penggemar mereka sempat menghadang di sana untuk mendapatkan tanda tangan dan foto bersama.

Hanya menaruh barang sebentar di kamar dan ganti baju, McFly dengan ramah berbincang bersama para pewarta. Tak ada kesan letih di wajah mereka. Band yang digawangi Harry Judd (drum), Tom Fletcher (vokal), Danny Jones (gitar) dan Dougie itu malah rajin menebar senyum.

"Kami bersenang-senang sambil bekerja, tidak ada alasan untuk pasang wajah muram. Lagipula kalian luar biasa," tutur sang vokalis Tom.

Diprakarsai promotor Trilogy Live, McFly akan menggelar konsernya di Tennis Indoor Jakarta, Minggu (24/4/2011). Mampirnya McFly di Jakarta masuk dalam rangkaian tur promo album teranyar mereka, 'Above the Noise'. /detikhot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar