Sabtu, 16 April 2011

Alasan KUA Pamulang Menolak Menikahkan Arumi & Miller

Alasan KUA Pamulang Menolak Menikahkan Arumi & Miller

Alasan KUA Pamulang Menolak Menikahkan Arumi & Miller
Miller (Herianto/detikhot) 
Jakarta Staf KUA Pamulang mengaku sempat diminta untuk menikahkan Arumi Bachsin dan Miller. Namun mereka menolak untuk melaksanakan pernikahan tersebut. Apa alasan mereka?

"Karena Arumi masih di bawah umur, masih 16 tahun,"ujar salah seorang staf KUA, Darmawan ditemui di KUA Pamulang, Jumat (15/4/2011).

Fakta tersebut dibeberkan oleh keluarga Arumi. Hingga kini mereka masih terus berusaha membuktikan Miller adalah biang keladi kaburnya Arumi. Sebelumnya keluarga juga telah memberikan bukti-bukti pesan singkat milik Arumi dan Miller kepada media.

Kembali soal rencana pernikahan, lantaran masih di bawah umur, Darmawan memberi saran kepada keduanya untuk menikah di pengadilan. Kala itu keduanya diwakili aktifis perlindungan anak, Gufron dan pihak kelurahan setempat. Darmawan siap mempertanggungjawabkan pernyataannya jika Gufron tidak terima.

"Saya siap untuk dipertemukan lagi dengan dia kalau Gufron nantinya tidak terima. Dan saya yakin Gufron yang datang ke rumah saya adalah Gufron yang seperti ini diberitakan,"jelasnya.

Sebelumnya, Gufron yang tak lain adalah mantan asisten Kak Seto itu membantah jika dirinya telah membantu untuk menikahkan Arumi dengan Miller./detikhot.com
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar