Sabtu, 16 April 2011

Nayna Yahya: Ingin Seksi Tanpa Buka-bukaan

Nayna Yahya: Ingin Seksi Tanpa Buka-bukaan

Nayna Yahya: Ingin Seksi Tanpa Buka-bukaan
Nayna (Rachman/detikhot) 
 
Jakarta Keberuntungan sedang berpihak pada artis pendatang baru Nayna Yahya. Lihat saja kariernya yang melesat dengan begitu cepat. Gadis kelahiran Sukabumi 28 September 1986 itu awalnya hanya orang bisa. Bermodalkan wajah yang cantik, kulit putih dan senyum yang manis, kini ia menjelma menjadi seorang selebritis.

Nay, biasa ia disapa, mengaku tak menyangka kalau dirinya akan terjun ke dunia entertainment menjadi bintang sinetron. Awalnya Nay bekerja di Jakarta menjadi seorang Sales Promotion Girl untuk sebuah produk handphone. Namun rekan-rekan seperjuangannya menyarankan agar ia mencoba mengikuti casting dan menjadi seorang model.

Berawal dari situlah ia memberanikan diri untuk terjun ke dunia entertainment. Nay mencoba ikut sekolah model di Zema Manajemen selama 6 bulan. Ia mulai menapaki dunia modelling sekitar 2008. Selain menimba ilmu untuk menjadi seorang model, Nay juga mendapatkan pelajaran akting.

"Pertama ikut casting, alhamdulillah langsung keterima untuk sinetron 'Kemilau Cinta Kamila' yang tayang di RCTI," ujar Nay kepada reporter detikhot Rachman Haryanto di kantor detikcom, Jl. Warung Jati Barat Raya No. 75, Jakarta Selatan.

Meskipun pada awalnya Nay tak mendapatkan porsi peran yang banyak di sinetron perdananya, namun ia tetap berjalan dengan perlahan tapi pasti. Beberapa sinetron yang kemudian ia bintangi di antarnya 'Kejora dan Bintang', serta beberapa judul FTV seperti 'Gantengnya Ustadku', 'Putri Arimbi'. Ia juga bermain dalam beberapa judul untuk Bioskop Trans TV.

Kini bakat dan kemampuan Nay semakin terasah dengan baik. Dunia model yang sempat membesarkan namanya itu pun seakan dilupakan olehnya. Kini ia lebih memilih untuk fokus dan terus mengasah kemampuannya di dunia akting. "Untuk sementara aku lagi fokus di dunia akting. Modelnya agak sedikit ditinggalin, paling cuma untuk pemotretan aja," ujarnya.

Sulung dari tiga bersaudara itu juga pernah menyelami dunia presenter. Saat musim Piala Dunia 2010, ia juga sempat menjadi host untuk acara bergensi tingkat dunia yang rutin dilaksanakan selama 4 tahun sekali itu. Dari hasil yang ia dapatkan selama kurang lebih dua tahun terjun ke dunia entertainment, sudah dapat ia rasakan saat ini.

"Alhamdulillah aku sudah bisa kredit mobil dan investasi tanah di kampung halaman," paparnya polos.

Sukses di dunia modelling, presenter dan bintang sinetron, tak lantas membuat dirinya puas begitu saja. Wanita pemilik tinggi badan 167 cm dan berat 48 kg itu juga mengaku ingin merasakan bermain di film layar lebar. Beberapa tawaran pun sempat datang padanya. Sayang, semuanya itu harus ia tolak karena hampir semua tawaran yang datang terlalu mengandalkan keseksian yang terlalu vulgar dan buka-bukaan.

"Sebagai pendatang baru, aku sih mau saja ciptakan imej seksi, tapi nggak yang harus buka-bukaan gitu dong," ujarnya dengan ramah.

Ia pun mempunyai prinsip dan batasan terhadap dirinya untuk berperan dan berfoto dengan seksi. Adapun batasan-batasan tersebut tidak hanya dimaksudkan bagi dirinya sendiri, tapi juga buat kenyamanan orang lain. "Prinsipnya seksi itu boleh-boleh saja, asalkan nggak yang buka-bukaan," tegasnya.

Wanita yang gemar menyanyi itu merasa, bagian tubuh yang dianggapnya paling seksi adalah kakinya. Oleh karena itu, ia percaya diri dan lebih suka mengenakan hot pants dan high heels dalam kesehariannya. "Kalau pakai hot pants kan kakinya bisa terlihat dengan indah oleh semua orang," ujar wanita yang kini sedang mempersiapkan diri untuk mencoba terjun ke dunia tarik suara itu.
 
Pose Seksi Nayna Yahya 
Pose seksi Nayna saat melakukan pemotretan bersama detikhot, Kamis (14/4). 

Pose Seksi Nayna Yahya 
Mengenakan mini dress berwarna keemasan, Nay terlihat sensual. 
 
Pose Seksi Nayna Yahya 
Sebelum terjun ke dunia sinetron, Nay sempat sekolah model di Zema Manajemen selama 6 bulan. 

Pose Seksi Nayna Yahya 
Awalnya Nay bekerja di Jakarta menjadi seorang Sales Promotion Girl untuk sebuah produk handphone.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar