Kamis, 21 April 2011

Lagu 'Wet' Snoop Dogg untuk Pangeran William Diedit Radio AS

Lagu 'Wet' Snoop Dogg untuk Pangeran William Diedit Radio AS

Lagu 'Wet' Snoop Dogg untuk Pangeran William Diedit Radio AS
Kate, William (Getty Images) 
 
Jakarta - Rapper Snoop Dogg telah merekam lagu khusus yang dibuat untuk Pangeran William menjelang pernikahannya. Namun judul lagu tersebut diedit radio AS karena dianggap terlalu vulgar.

"Aku membuat lagu berjudul 'Wet', namun orang-orang sialan di radio itu menyuruhku menggantinya dengan 'Sweat'," ungkap rapper bernama asli Calvin Cordozar Broadus, Jr. itu seperti dilansir majalah Vibe, Kamis (21/4/2011).

Snoop hanya ingin agar William sedikit bersenang-senang sebelum resmi menikah dengan Kate Middleton. Rapper yang berduet dengan Katy Perry di lagu 'California Gurls' itu dikabarkan telah diminta Pengeran Harry untuk menjadi pengisi acara di pesta bujang William.

"Aku hanya ingin dia sedikit bersenang-senang sebelum menikah. Melihat para wanita yang nantinya tak bisa kamu lihat, sebelum terkunci bersamanya (istri)," ucap Snoop di acara Lopez Tonight.

Lalu apa yang melatarbelakangi Snoop Dogg untuk membuatkan lagu kepada Pangeran William?

"Aku dan ratu, kami memiliki hubungan yang keren," ucapnya bercanda. "Jadi, Ratu menelepon salah satu keponakanku, dan ia menghubungkan saya di telepon dengan ratu. Dia bilang ingin sesuatu yang spesial untuk cucunya. Lalu, kenapa tidak?" jelasnya. /detikhot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar