Sabtu, 16 April 2011

Polisi Belum Keluarkan Izin Untuk Konser Justin Bieber

Polisi Belum Keluarkan Izin Untuk Konser Justin Bieber



 
Jakarta - Pelaksanaan konser Justin Bieber yang akan digelar pada 23 April 2011 mendatang ternyata belum mengantongi izin. Polisi mengaku belum mengeluarkan izin kepada promotor.

Kabar yang beredar sebelumnya, promotor belum mengajukan izin kepada Kecamatan Babakan Madang, Bogor. Kecamatan itu mewakili Sentul International Convention Center, Bogor, tempat diadakannya konser Justin.

Namun pihak Polsek Babakan Madang kini menyebutkan bahwa masalah perizinan tengah diproses. Kecamatan sedang mencermati perizinan yang dikirimkan promotor.

"Perizinan masih dalam proses tuh. Masih di kecamatan. Dari polsek belum, nanti setelah disetujui oleh kecamatan," ujar salah satu petugas Polsek Babakan Madang kepada detikhot, Jumat (15/4/2011).

Konser Justin ditangani oleh lima promotor yaitu Marygops Studios, ASD (Asia Sport Development), Berlian Entertainment, Multivision Plus dan Mahkota. Promotor kini tengah menyiapkan rilis untuk mengklarifikasi isu yang simpang siur.

"Memang kita tahu ada beberapa isu dan kita akan menyampaikan rilis secara resmi. Segera hari ini," jelas Rizka dari PR Image Dynamics kepada detikhot./detikhot.com


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar