Sabtu, 16 April 2011

Arumi dan Miller Sempat Ingin Dinikahkan

Arumi dan Miller Sempat Ingin Dinikahkan

Arumi dan Miller Sempat Ingin Dinikahkan
Arumi (Fakhmi/detikhot) 
 
Jakarta Aktivis perlindungan anak, Gufron dituding turut membantu pelarian Arumi dari keluarganya. Bahkan Gufron dituding sempat menghubungi penghulu untuk membantu menikahkan Miller dan Arumi.

"Ada anggota tim yang menemukan jika ada penghulu yang dihubungi oleh Gufron," ujar kuasa hukum keluarga Arumi, Minola Sebayang saat ditemui di Polda Metro Jaya, Kamis (14/4/2011).

Rencananya, keluarga Arumi akan mendatangi KUA Pamulang untuk menanyakan kebenaran kabar tersebut. Gufron juga dituding sempat menyogok petugas KUA untuk melancarkan pernikahan Arumi dan Miller.

"Bahkan dia pernah menawarkan uang Rp 20 juta untuk melancarkan pernikahan Arumi dan Miller," tambahnya.

Hingga saat ini, sudah 6 bulan Arumi meninggalkan keluarganya, dan berada di bawah perlindungan Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK). 
 
 Arumi Bachsin Deg-degan 
Arumi ditemui saat menggelar buka puasa bersama anak yatim bersama 'Cressida' di Happy Song, Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Kamis (26/8/2010). 
 
Arumi Bachsin Deg-degan 
Saat ini, Arumi pun tercatat sebagai mahasiswi di Universitas Bunda Mulia. Ia pun memilih kuliah di jurusan komunikasi. 

Arumi Bachsin Deg-degan 
Arumi pun tidak menyangka dirinya bisa mengikuti dalam program akslerasi di sekolahnya. Ia pun merasa beruntung bisa lulus dengan nilai yang tidak terlalu memuaskan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar