Minggu, 01 Mei 2011

Menuju Gereja, Kate Lambaikan Tangan

Menuju Gereja, Kate Lambaikan Tangan

Menuju Gereja, Kate Lambaikan Tangan
Getty Images 
 
Jakarta Kate Middleton meninggalkan Hotel Goring menuju Gereja Westminster Abbey. Mengenakan gaun putih dengan train atau buntut yang cukup panjang. Wajahnya juga ditutupi oleh veil.

Kate juga memegang satu buket bunga, melambaikan tangan kepada warga di sepanjang jalan yang sejak pagi menunggunya. Kate didampingi sang ayah, Michael Middleton diantarkan menuju gereja dengan mobil Rolls-Royce Phantom VI tahun 1977 bekas Pangeran Charles dan istrinya Camilla.

Sebelumnya, Pangeran William lebih dulu sampai ke gereja dengan mengenakan seragam Colonel of the Irish Guard berwarna merah, didampingi Pangeran Harry. Keduanya diantar dengan mobil Royal Bentley berwarna merah maroon. Setelah William, ibu Kate Middleton, Carole Middleton menyusul kedatangan sang pangeran.

Pembacaan sumpah dari kedua mempelai akan dipimpin Uskup Agung Canterbury, Dr Rowan Williams. Dalam prosesi pernikahan mereka, hanya Kate yang akan memakai cincin kawin.

Sebelumnya, 2.000 tamu undangan mulai memasuki ruangan gereja sekitar pukul 08.30 waktu setempat. Di antara para tamu terlihat pesepakbola David Beckham bersama sang istri Victoria. Tak hanya itu, musisi Elton John pun datang bersama pasangannya.

Rencananya, setelah melangsungkan pernikahan William dan Kate akan diarak menggunakan kereta berkuda menuju Istana Buckingham. Sekitar 500 ribu warga Inggris pun diperkirakan akan memadati jalan-jalan di London untuk menyaksikan pernikahan Raja masa depan mereka./detikhot.com
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar