Minggu, 01 Mei 2011

Ini Dia Gaun Pengantin Kate Middleton

Ini Dia Gaun Pengantin Kate Middleton

Ini Dia Gaun Pengantin Kate Middleton
Gaun Kate Middleton (Getty) 
 
Jakarta Kate Middleton akhirnya muncul dengan gaun pengantinnya saat tiba di Gereja Westminster Abbey, Jumat (29/4/2011). Kate tampak mengenakan gaun pengantin sederhana dengan detail bordir di bahu sampai tangannya.

Kate tampak keluar dari Hotel Goring dengan mengenakan gaun berwarna putih. Train atau buntut gaun tersebut tidak sepanjang milik gaun pengantin Putri Diana. Sampai saat ini tidak diketahui siapa perancang gaun itu. Hanya saja nama desainer dari rumah mode Alexander McQueen, Sarah Burton disebut-sebut sebagai sang desainer. Ia terlihat memasuki hotel tempat Kate menginap.

Wajah wanita 29 tahun itu tampak ditutupi veil transparan. Veil yang dipakai Kate pun terlihat sederhana. Hanya ada sedikit detail bordir di bagian bawah veil.

Untuk tiara, Kate tampak memakai tiara yang tidak terlalu besar. Tiara tersebut hanya membentuk lengkungan tipis di rambutnya.

Jika pengantin lainnya, menyanggul rambutnya, tidak demikian dengan wanita kelahiran 9 Januari 1982 itu. Ia membiarkan rambutnya terurai dengan sedikit tatanan gelombang.

Kesederhanaan, itulah yang tampak dari keseluruhan penampilan Kate di hari pernikahannya dengan William. Bahkan perhiasan yang dipakainya pun hanya berupa anting-anting di telinganya. /detikhot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar