Minggu, 01 Mei 2011

Pangeran William & Kate Ucapkan Terimakasih pada Rakyat Inggris

Pangeran William & Kate Ucapkan Terimakasih pada Rakyat Inggris

Pangeran William & Kate Ucapkan Terimakasih pada Rakyat Inggris
The Sun 
 
Jakarta Pangeran William dan Kate Middleton mengucapkan terima kasih kepada rakyat Inggris atas dukungannya selama ini. Ucapan tersebut diungkapkan lewat surat.

Seperti dilansir The Sun, Jumat (29/4/2011) surat tersebut dikirim kepada media melalui pihak kerajaan. Mereka mengaku sangat gembira atas dukungan masyarakat selama ini.

"Kami berdua sangat senang Anda semua bisa bergabung bersama kami dalam merayakan apa yang telah kita harapkan dan menjadi salah satu hari terindah dalam hidup kita. Kasih sayang telah ditunjukkan kepada kami, itu sangat menyentuh hati kami. Kami ingin mengambil kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang paling tulus," tulisnya

Sementara, sekitar pukul 10.00 waktu setempat, Pangeran William dan Harry mulai bergerak menuju Gereja Westminster Abbey. Mereka menggunakan mobil Bentley merah marun.

Kate Middleton dan keluarga juga rencananya akan diantarkan dari Hotel Goring menuju gereja dengan mobil Rolls-Royce Phantom VI tahun 1977 bekas Pangeran Charles dan istrinya Camilla.

Pembacaan sumpah dari kedua mempelai akan dipimpin Uskup Agung Canterbury, Dr Rowan Williams. Dalam prosesi pernikahan mereka, hanya Kate yang akan memakai cincin kawin.

Sebelumnya, 2.000 tamu undangan mulai memasuki ruangan gereja sekitar pukul 08.30 waktu setempat. Di antara para tamu terlihat pesepakbola David Beckham bersama sang istri Victoria. Tak hanya itu, musisi Elton John pun datang bersama pasangannya.

Rencananya, setelah melangsungkan pernikahan William dan Kate akan diarak menggunakan kereta berkuda menuju Istana Buckingham. Sekitar 500 ribu warga Inggris pun diperkirakan akan memadati jalan-jalan di London untuk menyaksikan pernikahan Raja masa depan mereka./detikhot.com
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar