Minggu, 01 Mei 2011

Jelang Nikah, Jessica Simpson Turunkan Berat Badan

Jelang Nikah, Jessica Simpson Turunkan Berat Badan

Jelang Nikah, Jessica Simpson Turunkan Berat Badan
Jessica Simpson (getty) 
 
Jakarta Jessica Simpson yang telah bertunangan dengan mantan pemain NFL Eric Johson kini sibuk menyongsong hari pernikahannya. Agar terlihat lebih cantik, Jessica sibuk menurunkan berat badannya.

"Aku sudah menentukan tanggalnya, aku benar-benar senang," ungkapnya bahagia.

"Aku akan melakukan apapun yang aku bisa. Termasuk, menari di tempat tidur dan mengangkat beban. Mudah-mudahan, semua itu bisa mengurangi berat badanku," tambahnya.

Namun, wanita berusia 30 tahun itu tidak akan melakukan diet ketat dan menghabiskan waktu berjam-jam di di tempat fitness demi mendapatkan bentuk tubuh yang ideal.

"Aku harus melakukannya sendiri. Tidak perlu diet karena jika turun secara alami itu akan membuatku merasa puas," jelasnya.

Di samping itu, pelantun tembang 'When I Loved You Like That' itu juga tengah sibuk memikirkan baju penganten yang akan dikenakan. Ia tak ingin salah memilih.

"Aku masih bingung baju mana yang akan kupakai. Aku juga tidak tahu apakah ini akan menjadi hal yang sangat besar tapi yang jelas ini akan menjadi sesuatu yang indah," katanya kepada majalah Us Weekly belum lama ini. /detikhot.com
 
Seksinya Jessica Simpson 
Jessica Simpson tampil seksi dalam acara tersebut. Stephen Lovekin/Getty Images. 

Seksinya Jessica Simpson 
Jessica Simpson melambaikan tangan kepada para fotografer. Stephen Lovekin/Getty Images. 
 
Seksinya Jessica Simpson 
Jessica Simpson berfose. Stephen Lovekin/Getty Images. 

Seksinya Jessica Simpson 
Acara ini digelar di New York City Center, New York, AS, Selasa (12/4) waktu setempat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar