Minggu, 01 Mei 2011

Mariah Carey Melahirkan Bayi Kembar di Ultah Pernikahannya

Mariah Carey Melahirkan Bayi Kembar di Ultah Pernikahannya

Mariah Carey Melahirkan Bayi Kembar di Ultah Pernikahannya
Mariah & Nick (getty) 
 
Jakarta Betapa bahagianya Mariah Carey dan Nick Cannon. Di ulang tahun pernikahan pasangan itu, Sabtu (30/4/11), mereka dianugerahi bayi kembar perempuan dan laki-laki.

Hal itu pun diungkapkan oleh juru bicara Mariah, Cindy Berger. Mariah baru saja melahirkan pukul 12.07 waktu setempat, di sebuah rumah sakit yang dirahasiakan di Los Angeles, Amerika Serikat.

“Bayi perempuan yang lahir pertama kali dengan berat  2.35kg dan panjang  45.72cm. Lalu berikutnya yang laki-laki dengan berat 2.44kg dan panjang 48.26cm,” ujar Cindy, seperti dilansir Daily Mail, Minggu (30/4/2011).

Sementara, Nick mengungkapkan kebahagiaannya itu lewat akun Twitter pribadinya. Ia mengatakan, kelahirhannya anak kembarnya adalah kado ulang tahun pernikahan yang sangat luar biasa dari istrinya.

 “Istriku telah memberikanku hadiah ulang tahun pernikahan yang sangat luar biasa,” ungkapnya lewat akun twitter miliknya.

Sebelumnya, Nick sangat gugup ketika menyadari Mariah akan segera melahirkan. Ia membawa istrinya itu dengan mobil Rolls-Royce Panthom dengan panik menuju rumah sakit.

Saking gugupnya, Nick sempat salah membawa Mariah memasuki ruangan dalam rumah sakit. Namun kemudian masalah itu teratasi setelah seorang perawat mengantarkan mereka dengan segera ke ruangan bersalin.

Hingga saat ini, Mariah dan Nick belum memberikan nama pada bayi kembarnya itu. Pasangan itu pun kini dibanjiri ucapan selamat dari para sahabat dan juga dari para penggemar di seluruh dunia lewat akun jejaring sosial milik mereka. /detikhot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar