Minggu, 01 Mei 2011

Ingatan Gugun Gondrong Mulai Pulih

Ingatan Gugun Gondrong Mulai Pulih

Ingatan Gugun Gondrong Mulai Pulih
Gugun Gondrong (rachman/detikhot) 
 
Jakarta Kondisi Gugun Gondrong semakin hari semakin membaik. Saat ini, ingatan Gugun juga mulai pulih. Gugun sudah mulai ingat masa lalunya.

Hal itu diungkapkan oleh ibu Gugun, Tuning saat ditemui di kediamannya, Mampang, Jakarta Selatan, Sabtu (30/4/2011). Tuning mengungkapkan kalau anaknya sudah mulai ingat dengan masa lalunya.

"Sudah makin bagus. Tapi yang paling ingat itu memori jangka panjangnya, dia SD dimana atau kampusnya di UGM. Dia inget, masih tersimpan. Tapi kalau yang jangka pendek, dia masih lupa," ujarnya.

Tuning mengakui kalau Gugun masih menjalani terapi sampai saat ini. Ia juga sering mengajak Gugun beraktivitas di luar rumah untuk memulihkan kondisinya.

"Seminggu sampai tiga kali. Tapi jalan-jalan ke mall juga terapi loh. Atau ke taman dan kebon binatang. Makanya kita sering ajak dia kemana aja. Ke resepsi pernikahan teman, atau yang lain. Dia malah senang ketemu banyak orang," jelasnya.

Tuning juga mengatakan kalau Gugun kini sudah memiliki emosi dan bisa bereaksi. Sebelumnya, Gugun lebih mirip patung.

"Sekarang reaksi dan emosinya sudah ada. Kalau dia nggak mau atau nggak setuju dia kadang sampai ngotot. Kalau dulu kan dia seperti patung, disuruh makan ya makan. Kalau sekarang dia bisa menolak," ucapnya./detikhot.com
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar