Minggu, 01 Mei 2011

Punya Anak Banyak, Titi DJ Ingin Rumah Besar

Punya Anak Banyak, Titi DJ Ingin Rumah Besar

Punya Anak Banyak, Titi DJ Ingin Rumah Besar
Titi DJ (Fahkmi/DetikHot) 
 
Jakarta Penyanyi Titi DJ merasa rumahnya yang kini dihuninya sudah tidak layak untuk menampung keenam anaknya. Titi pun berencana membangun rumah yang lebih besar.

"Soalnya rumah yang lama sudah terasa sesak. Saya juga lagi ada rencana untuk penambahan anak," ujarnya usai mengisi acara peluncuran produk terbaru Mortar Utama, di Hotel Marcure Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (30/4/2011) malam.

Sahabat Ruth Sahanaya itu juga menginginkan rumah yang akan dimilikinya nanti memiliki konsep ruangannya terbuka.

"Jadi sesuai dengan kebutuhan dan pastinya rumah saya setiap ruangannya harus ada fungsinya," jelas Duta Masterproof itu.

Namun sayang, pelantun tembang 'Sang Dewi' ini enggan mengatakan berapa jumlah uang yang akan digunakan untuk rumah tersebut.

"Jenis material kita sesuaikan dengan kondisi keuangan saya. Rumah yang lama ini juga tetap saya bangun juga, kalau ada duit saya bangun kalau lagi nggak ada duit ya nggak dibangun," paparnya berahasia./detikhot.com
 
Titi DJ Pecahkan Rekor 
Titi DJ berpose dengan kostum warna-warni. 

Titi DJ Pecahkan Rekor 
Titi DJ bersama para pendukung konser 'Swara Sang Dewi', yaitu Andi Rianto dan Oleg Sanchabakhtiar. 
 
Titi DJ Pecahkan Rekor 
Titi DJ pecahkan rekor Penyanyi Wanita Pertama Dengan Konser Sebanyak 7 kali Dalam Waktu 4 Hari Berturut-turut. 

Fotografer : Komario Bahar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar